Saturday, June 29, 2013

Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Tubuh


Nama Produk : RTD Sarang Burung Walet
Perasa : Roselle, Strawberry, apple, Lychee, 
Harga : RM3.50 . ( 190ml )

Berikut Manfaat mengkonsumsi Soup Sarang Burung Walet:

Berfungsi sebagai antioksidan dan penangkal zat radikal bebas yang ada dilingkungan sekitar kita.
Agar Awet Muda.
Membantu mengurangi penyakit asma.
Berguna untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
Menambah vitalitas tubuh, meningkatkan anti bodi.
Perawatan Kecantikan.


Diyakini menyembuhkan segala penyakit temasuk kanker dan Aids.

Manfaat atau khasiat sarang burung walet berfungsi sebagai makanan multivitamin yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Hasil penelitian yang dilakukan seorang dokter di China, Dalam sarang burung walet terdapat kandungan jika dikonsumsi 17 asam amino esensial, semi esensial dan non-esensial yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Sarang walet sebagai makanan supplement ibarat multivitamin yang sangat berguna untuk kekebalan tubuh karena dalam sarang walet mengandung banyak protein dan kandungan lain yang berkhasiat menjaga kesegaran tubuh, meningkatkan vitalitas, awet muda serta perawatan kecantikan dan menghambat kanker. Bahkan sarang walet diyakini bisa menyembuhkan AIDS.

Biasanya sarang burung walet disajikan dalam bentuk sup dan banyak digemari masyarakat terutama kalangan menengah keatas karena harga sup ini sangat mahal tapi mengingat fungsinya yang sangat luar biasa, permintaan pasar terhadap sarang walet ini terus meningkat.

Jika selama ini sarang walet yang banyak disajikan di restoran China dan banyak digemari masyarakat asal china, kali ini telah banyak masyarakat dunia lainnya yang gemar konsumsi sarang walet ini sebagai makanan penambah energi bahkan saat ini sup sarang burung walet ini diproduksi dan dikemas secara modern sebagai salah satu tonik penambah energi.
Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat sarang burung walet apalagi jika dikonsumsi secara teratur bisa mengusir segala serangan penyakit karena akan menstimulus kinerja organ-organ tubuh lebih baik dan kekebalan tubuh kian meningkat dan penyakit menyingkir ungkap seorang spesialis kanker dari Sekolah Kedokteran Tradisional di Propinsi Henan, Cina.

0 comments:

Post a Comment